Sabtu, 09 April 2011

crita lucu costumer adira quantum finance di jkt

  ini cerita salah satu costumer yang agak nyeleneh. g tahu ini di tambah2 in apa g. tp menurut q terlalu di dramatisir

Adira Quantum Finance resehhhhhhhh......

Sumpahhhhhhh gw dongkol...dongkol.....dongkolllllllll bener sama Adira Quantum Finance....
jadi gini, setahun yang lalu gw kredit laptop dgn angsuran 275rb perbulan selama 2,5 tahun...sekarang dah jalan lebih kurang setahun setengah, selama ini gw gak pernah telat, bahkan belum jatuh tempo dah gw bayar.....
tapi dah dua bulan ini rejeki agak sedikit ditunda turunnya sama yg diatas, alhasil gw harus mendahulukan kebutuhan2 penting buat Olin sama Elin....
tapi ada yg bikin gw gondok sama Adira...dah 2 bulan ini gw ngerasa diteror sama seorang wanita melalui telepon....nomornya kayak dari jakarta....
seminggu sebelum jatuh tempo, dia pasti nelpon mengingatkan akan angsuran gw, ok gw maklum sapa tau gw lupa dan justru gw makasih banget....
3 hari sesudahnya nelpon lagi....ok gw masih maklum....
sehari sebelum jatuh tempo dia nelpon siang hari
dan pas show time....dia nelpon pagi, siang dan sore hari....
lewat satu hari dia akan nelpon pagi, siang, sore dannnnnnnnnnn malammmmmmmm hari.....
lewat dua hari dia akan nelpon pagi, siang, sore, malam dannnnn SMS........
lewat tiga hari maka dia akan nelpon pagi, sore, malam, sms dan pake kalimat yg gak enak....lebih kurang gini....
"pak...gimana neh kok belum bayar..."
"aduh bu....saya belum ada duit....abis bulan deh pasti saya bayar..."
"tapi dendanya jalan loh pak...."
"yah gpp deh, gw bayar..."
"pokoknya besok harus sudah selesai...kalo nggak saya akan terus nelpon bapak..."
"yah deh mudah2an saya dapet duit besok"
"jangan mudah2an loh pak...kemaren pas ngajuin kredit lancar2 aja...."
bla...bla...blaaaaaa
terus tuh betina ngomel2 bikin kuping panas.....
intinya gini...
1. Hutang gw bukan jutaan rupiah
2. Gw baru telat 2 hari bukan 2 bulan....
3. Reseh dan sangat mengganggu...saya kan dah bilang bulan depan dan saya sanggup bayar dendanya...kok masih ngeyel...
4. Track record gw bagus selama ini, cuma 2 bulan belakangan aja rejeki gw agak tertunda...
5. kalimatnya mbok yah jgn yg pake gak enak di kuping dah...gw juga bisa emosi....
6. GW KAPOKKKKKKKKKKKKK NGUTANG SAMA ADIRA.......WHY..? RESEHHHHHHHHHHHHH

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. waduhhhh postingan gw di copas tanpa izin neh....sebaiknya anda kunjungi lagi blog saya dan silahkan baca komen2 pengunjung blog saya terhadap postingan ini....semua setuju kalo adira itu reseh...atau biar mata anda terbelalak coba aja googling dengan kata kunci Adira...maka semua akan keluar komplain dan kekecewaan pelanggan anda yg lain....artinya emang sistem anda harus segera diperbaiki...oke boy?

    BalasHapus
  3. Yg merasa di intimidasi tdk hanya 1,2 org tp puluhan bahkan ratusan org..dan ingat leasing di indonesia tdk hanya adira tp msh banyak yg lain, apa g takut kehilangan customers, atau mungkin saja sampai ditutup ijin usahanya oleh pemerintah krn mengintimidasi customers, ingat kasus salah satu bank swasta yg mendapat ancaman keras dr permerintah krn telah memperlakukan nasabah dg cara yg tdk manusiawi.

    BalasHapus
  4. ADIRA Quantum Haram bagi saya. ingat itu. Selama saya hidup,, sumpah serapah tidak akan menggunakan ADIRA Quantum

    BalasHapus
  5. ADIRA Quantum emang parah,,,,sy gak penah telat byr angsuran,angsuran juga hanya 152rb,,sy kira angsuran sy 12x jd sy pikir sy sdh lunas,dan bulan k 13 sy d telp adira quantum namanya fani,dia menanya kan angsuran nya sy bilang, bukan ny sdh lunas, dengan lagak sombong dia bilg, lunas,,koq lunasssss kan angsuran nya sampai 18 x,,sy pun dengan kaget,trnyata sy lupa kl angsuran mmg 18x sy bilang,,maaf mb sy kira 12x sy lupa, dengan enak nya dia bilang, maka nya mba liat dulu surat perjanjanjian dengan nada nyolot,,,astaga sampe sy bilang mb koq ngomng nya nyolot kan sya lupa,,,bener2 adira quantum bkin kesellllllll,,,,,,masa pelayanan spt itu,,pdhal sy udh berkali2 pke adira quantum dan pbyaran selalu bagus,,,sy ingat betul itu nama mba nya FANI,,,,

    BalasHapus